iden(021) 29407040 Sen - Jum : 08:00 - 17:00
info@energyequity.co.id

Infrastruktur Pelayanan Masyarakat

SEBAGAI dukungan terhadap kegiatan kemasyarakatan, EEES membangun Gedung PKK yang berlokasi di Kompleks Kecamatan Gilireng. Kehadiran gedung PKK ini diharapkan mampu memaksimalkan koordinasi Tim Penggerak PKK untuk memaksimalkan program.

Pelayanan publik di Kecamatan Gilireng juga makin dimudahkan setelah EEES membangun Gedung PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan). Dimana penyelengaraan pelayanan publik di kecamatan yang proses pengelolaannya, mulai dari permohonan sampai ketahap terbitnya dokumen dilakukan dalam satu tempat melalui satu loket pelayanan.


Dengan hadirnya Gedung PATEN di Kecamatan Gilireng, masyarakat tidak perlu lagi ke Kota Sengkang mengurus keperluan administrasi dengan jarak sekitar 80 km pergi-pulang. Lebih efektif dan memudahkan warga.
Tak ketinggalan EEES juga membangun infrastruktur Gedung Bhayangkari di Mapolsek Gilireng. Disamping sebagai pusat kegiatan ibu-ibu bhayangkari, gedung ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang serbaguna bagi pelayanan masyarakat di Polsek Gilireng.

Related Posts

Leave a Reply